Recent Posts

Jasa Service AC

Written by on ,

Jasa Service AC | Jasa Bongkar Pasang AC | PT. Bintoro Sinergi Korpora | Call : 0877 8222 4240 | AHLI dan PROFESIONAL.

Kunjungi website perusahaan kami di Jasa Service AC

PT. Bintoro Sinergi Korpora merupakan sebuah perusahaan One Stop Company Service yang menyediakan jasa-jasa kebutuhan perusahaan salah satunya adalah jasa service AC dan bongkar pasang AC. Dengan didukung oleh tenaga ahli yang terampil, berpengalaman, serta profesional, kami berkomitmen menjadi partner Anda untuk menjaga kesejukan ruangan Anda.

Tabarok Teknik merupakan perusahaan jasa service AC terbaik di Indonesia. Para teknisi kami berpengalaman dan profesional sehingga kami menjamin kualitas setiap pekerjaan yang ada. Dengan dibekali teknologi yang canggih, kami menjadikan kualitas pekerjaan sebagai budaya perusahaan kami. Serahkan masalah AC Anda kepada kami, maka kami akan merawatnya agar tetap awet dan tahan lama.

Selain melayani maintenance AC, kami juga melayani jasa bongkar AC. Jika Anda memerlukan jasa untuk membongkar AC Anda untuk dipindahkan ke tempat lain, segera hubungi Tabarok Teknik karena kami ahli dibidang ini. Jasa kami murah, cepat, dan tepat waktu.

Selain jasa bongkar, Tabarok Teknik juga melayani jasa pasang AC. Kami siap bekerjasama dengan perusahaan penjual AC untuk memasangkan AC klien, serta kami juga melayani jasa pasang AC rumahan, kantor, apartment, rumah sakit, kampus, dan tempat lainnya.

Thank you for reading article Jasa Service AC

No comments:

Post a Comment